Kamis, 13 Maret 2014

Pikiran Benar 16



Petaka Wanita Cantik – 05 (Usai)

Walaupun dokter telah berusaha, tetapi virus telah menyebar ke otak Wang Jun, akhirnya mati mengenaskan. Lalu di mana dia akan bertumimbal lahir?

Keluarganya juga sedang menduga, pikiran Wang Jun selain “asusila” adalah “obat penenang”,  tentunya tempat yang dituju juga akan kelabu. Seberkas sinar kelabu seakan-akan menuntunnya berjalan, kemudian dia sampai di sungai darah.

Di tengah sungai darah itu ada sebuah perahu yang memuat banyak dara jelita, yang sedang melambai-lambaikan tangan ke arahnya. Tidak berapa lama kemudian perahu pun menepi, para dara jelita mengajak roh Wang Jun ikut naik ke perahu, hati Wang Jun begitu berbunga-bunga, dalam kondisi setengah mabuk dia melihat perahu berlayar sampai ke mulut gua yang gelap, di kejauhan ada seberkas sinar, ketika perahu memasuki gua tiba-tiba perahu berguncang dan terbalik, penumpang di dalamnya juga hanyut, tiba-tiba Wang Jun kehilangan kesadaran dan ketika terbangun dia telah kehilangan tubuh manusia, bertumimbal lahir jadi babi jantan.